Search This Blog

'Because Women'

Sungguh nyaris tak terhitung sudah berapa banyak orang besar yang hancur karena wanita. Ada Bill Clinton yang nyaris tumbang karena hubungannya dengan Monica Lewinsky yang merupakan pegawai magang Gedung Putih. Tak ketinggalan ada John Poffumo (Sekretaris Negara untuk urusan Perang Inggris) berselingkuh dengan seorang mata-mata Rusia, Chritine Keeler yang menyamar menjadi gadis panggung. Ada pula Samson yang takluk kekuatannya karena tertipu rayuan Delilah, menurut kisah Bibel.
Julius Caesar seorang yang gagah perkasa terbukti tunduk di bawah ketiak Cleopatra. Napoleon Bonaparte, karena keberaniannya dijuluki "The Lion Europe" dengan dukungan bala tentara yang hebat dan tak terkalahkan di zamannya ternyata tak berdaya oleh pesona Margareth Josephine. Perdana Menteri Jepang Umno, ketika berkuasa dipaksa mundur dari singasananya karena terlibat skandal dengan Geisha. Di Inggris, parlemen dan kabinetnya sempat diwarnai kericuhan karena di dalamnya terdapat beberapa orang yang terlibat skandal dengan Pamela Bordes – seorang pelacur kelas kakap.
Dan.. yang masih hangat di negeri ini, Ada Gatot Pujo Nugroho, Gubernur Sumatera Utara yang tersandung korupsi karena istri mudanya, Evy Susanti.
Tak heran jauh 14 abad lalu Rasululah SAW telah bersabda: "Tidaklah aku tinggalkan fitnah yang lebih besar bagi kaum lelaki melebihi fitnah wanita…." (HR Bukhari dan Muslim).

http://acehlon.com/wp-content/uploads/2015/07/gubsu-dan-istri.jpg
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan sopan. ConversionConversion EmoticonEmoticon