Search This Blog

Logika Nyasar

Logika memang bersumber dari akal pikiran. Satu keunggulan manusia yaitu akal pikiran. Di mana bisa mengandalkan yang namanya logika untuk suatu masalah. 
http://pctrs.network.hu/clubpicture/7/6/1/_/logika_761692_68725.gif 
Tidak mungkin ada asap kalau ngga ada api. Itu logika.  Ada anak, pasti ada bapak dan ibunya. Itu logika. 

Gajah binatang berkaki empat, harimau binatang berkaki empat. Bukan hanya gajah binatang yang berkaki empat. Itu logika.
Kalau ada korupsi para pejabat di negara ini, lalu bukan dihapusnya undang-undang tindak pidana korupsi. Kalau itu dilakukan. Itu logika nyasar namanya. 

Kalau ada banyak orang yang mengonsumsi narkoba, bukan berarti narkoba jadi dilegalkan. Kalau itu dilegalkan, itu logika nyasar.

Kalau ada begitu banyak korban tewas miras oplosan. Bukan berarti miras jadi dilegalkan. Sebab mau miras oplosan ataupun tidak, sama-sama miras, sama-sama membuat orang hilang akal dan celaka. Kalau miras dilegalkan karena banyak korban miras oplosan, itu logika nyasar namanya. 

Kalau ada kemacetan di jalanan protokol. Bukan berarti motor dilarang melintas, toh di jalan tol sekalipun kemacetan tetap terjadi, lihat saja tol jagorawi. Kalau hal itu dilakukan itu "logika nyasar" namanya. 

Kalau masih ada yang memakai "logika nyasar". Sepertinya Grogol sudah pantas menerima dan menampung pasien "logika nyasar" tersebut.
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan sopan. ConversionConversion EmoticonEmoticon